oleh

Polres Tasikmalaya Gelar Lomba Desain Meme Hadapi New Normal

TASIKMALAYA – Menghadapi tatanan kehidupan baru (New Normal), Markas Kepolisian REsort (Mapolres) Tasikmalaya, Jawa Barat akan menggelar lomba.

Lomba yang digelar oleh Subbag Humas Polres Tasikmalaya ini juga dalam rangka memberikan sajian produk dalam bentuk Multimedia kepada masyarakat, dalam menghadapi era New Normal, Ketahanan Pangan, Pilkada Damai dan Kamtibmas/Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Adapun lomba yang akan dilaksanakan itu dalam bentuk pembuatan desain MEME melalui Media Sosial.

Lomba pembuatan desain Meme melalui Media Sosial berikut persyaratannya:

– Lomba berlaku untuk umum (Netizen) pada Facebook Humas

– Dilaksanakan secara berkelanjutan hingga batas waktu yang ditentukan kemudian

– Berupa Himbauan/ajakan dengan Tema:
a. New Normal
b. Ketahanan Pangan
c. Pilkada Damai
d. Kamtibmas/Kamseltibcar Lantas

– MEME yang dikirim oleh peserta/Netizen ditampung oleh Subbag Humas untuk dilakukan penilaian oleh Tim Penilai (Paur Subbag Humas, Kasat Binmas dan Kanit Dikyasa) untuk kemudian diajukan untuk koreksi pimpinan (layak tidak untuk ditayangkan).

– MEME yang dianggap memenuhi syarat akan diupload/ditayangkan melalui Medsos Dinas dan peserta/pemenang akan mendapatkan imbalan berupa Pulsa (Rp. 25.000/MEME).

– Rencana Upload/Penayangan yang akan dilakukan adalah 2 (dua) MEME terpilih setiap Minggunya.

Sementara itu personil Polres Tasikmalaya yang terlibat dalam lomba ini antara lain, AKBP Hendria Lesmana, S.I.K, M.SI – Kapolres (Penanggung Jawab), Kompol Rita Suwadi, S.I.K, M.H – Waka Polres (Pengarah), Iptu Didi Sutardi – Paur Subbag Humas (Penanggung jawab Lapangan), Iptu Asep – Kasat Binmas (Penanggung jawab Lapangan), Ipda Hajar Sutiar – Kanit Dikyasa (Penanggung jawab Lapangan), Staf Humas Polres Tasikmalaya (Pelaksana Kegiatan), Staf Binmas Polres Tasikmalaya (Pelaksana Kegiatan) dan Staf Sat Lantas Polres Tasikmalaya (Pelaksana Kegiatan).

“Dengan diadakannya lomba membuat desain MEME ini masyarakat akan berusaha dan mencoba untuk memahami tentang pengertian New Normal, Pilkada Damai, Ketahanan Pangan dan Kamtibmas/ Kamseltibcar Lantas pada era New Normal yang tengah dijalani saat ini, yang kemudian akan dikembalikan untuk dikonsumsi oleh masyarakat umum melalui Medsos Dinas.” @Redaksi

Komentar

News Feed