oleh

Polres Tanggamus dan Polsek Jajaran Gelar Maulid Nabi Muhhammad SAW

TANGGAMUS – Secara serentak Polres Tanggamus dan Polsek jajarannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 secara serentak, Kamis (5/11/20) pagi.

Dimasa pademi Covid-19 pelaksanaan Maulid Nabi tidak hanya dilaksanakan di Masjid Hidayatullah Mapolres, namun juga di laksanakan di seluruh Polsek jajaran sebagai upaya mengurangi kerumunan.

Pelaksanaan di Polres Tanggamus dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK didampingi Kasat Binmas Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan dan Kasat Sabhara AKP Harry Suryadi, SH.

Dalam Maulid Nabi di Mapolres Tanggamus dihadiri sejumlah perwira, bintara dan ASN Polres Tanggamus. Kegiatan itu sendiri diimami oleh Ustad Akmaludin asal Kota Agung selaku pemimpin doa dan pemberi tausiah dalam peringatan Maulid Nabi tersebut.

Kasat Binmas Hi. Irfansyah Panjaitan dalam sambutannya mengatakan bahwa pertama mengajak semua yang hadir memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT.

“Marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas segala limpahan rahmat dan ridho-nya maka pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat wal afiat,” ucapnya.

Usai memberikan sambutan tersebut, kegiatan dilanjutkan oleh Ustad Akmaludin memimpin doa dan sholawat kepada Rasullah SAW dan memberikan tausiah agama dengan mengajak jamaah yang hadir untuk meneladani Rasullah SAW dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, SWT. (Pon)

Komentar

News Feed