oleh

Polres Tabanan Terapkan Tactical Floor Game Dalam Sispam Kota

TABANAN – Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan pada Pemilukada serentak di Kabupaten Tabanan tahun 2020, yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020, Polres Tabanan yang dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K. M.H melaksanakan latihan Sistem Pengamanan Kota dengan sistem Tactical Floor Game (TFG).

Hal ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2020 di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan. Latihan diikuti oleh Para Kabag, Kapolsek jajaran Polres Tabanan dan Kasat fungsi.

Kapolres Tabanan menyampaikan
Untuk mengantisipasi Kemungkinan Terburuk Melalui Tactical Floor Game ini diharapkan seluruh personil Polres dapat memahami peranan dan fungsinya masing-masing didalam pengamanan Pemilukada 2020 di Kabupaten Tabanan.

Kita tidak boleh underestimate, kita antisipasi kemungkinan yang terburuk, dalam pengamanan Pilkada Kabupaten Tabanan tahun 2020, termasuk pengamanan VVIP, pengamanan jalur maupun logistik pemilu juga merupakan bagian dari sistem pengamanan ini, Kata Kapolres Tabanan.

Melalui latihan ini diharapkan semua rencana Operasi Pengamanan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar, sementara Personil yang ditugaskan untuk melakukan Pengamanan Pemilukada Kabupaten Tabanan, dari tahap awal sampai dengan, tahap pencoblosan, penghitungan suara dan dilantiknya Calon terpilih.

Anggota Polres Tabanan diharapkan memahami betul peran dan fungsinya, demikian juga dengan sarana prasarana pengamanan termasuk Kendaraan taktis dan yang mengawaki telah siap. Tegas Kapolres Tabanan ,”Tandasnya@ferry.

Komentar

News Feed