oleh

Polres Tabanan Raih Juara Dalam Lomba Hari Bhayangkara ke 74 Se- Polda Bali

TABANAN, Mediapolri – Selamat dan Sukses untuk Polres Tabanan yang telah meraih beberapa katagori Juara lomba tingkat Polda Bali, dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020,

Sebuah ucapan yang sungguh menyejukkan, apalagi di saat moment yang tepat seperti di saat sekarang ini. Rabu, (01/07).

Atas nama Kesatuan dan pimpinan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P. S. Siregar SIK., S.H, mengucapkan puji syukur dan sangat mengapresiasi semangat juang Anggota Polres Tabanan dan Bhayangkari.

Atas kebersamaan serta kesungguhan, dedikasi yang telah ditunjukan sehingga dapat meraih beberapa katagori juara dalam giat lomba di tingkat Polda Bali.

Ini patut kita syukuri dan tanpa menyombongkan diri untuk dijadikan cambuk meraih sukses di hari yang akan datang dengan selalu lebih baik, tegas Kapolres memberi semangat / motifasi.

Ada beberapa katagori juara yang sukses dan dapat diraih Polres Tabanan diantaranya Juara 1 Lomba Choir Virtual Kategori Masyarakat Umum.
Juara 2 Lomba Choir Virtual Kategori Bhayangkari, Juara Harapan III Choir Virtual Kategori Polri, Polwan dan PNS, Juara Umum 2 Grand Final Choir Virtual, Juara Umum 3 Grand Final Choir Virtual, Juara 3 Lomba Puisi Kategori Polri, Juara 2 Lomba Pos Kamling, Juara III Lomba Kebersihan Antar Satuan Wilayah Se Polda Bali dan Juara 1 Lomba Bhabinkamtibmas Teladan ,”Pungkasnya@dewi.

Komentar

News Feed