oleh

Polres Tabanan Maksimalkan Ops Yustisi Prokes di Ruang Publik

TABANAN, – Polres Tabanan melaksanakan YUSTISI di ruang Publik secara serentak.
Kegiatan terlaksana di Pusat Keramaian dalam Kota Tabanan dan di masing-masing wilayah Kecamatan. Minggu, (04/10/20).

Untuk kegiatan di dalam Kota Tabanan dan di seputaran Pasar Kediri dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K. M.H menurunkan Anggota Polres yang terlibat dalam Ops Aman Nusa Agung, bersinergi dengwn TNI Kodim 1619 Tabanan mengedepankan Sat Pol PP Pemda Tabanan, menyasar Pusat keramain dan kegiatan Masyarakat di Pasar Tradisional di Kota Tabanan, di Pasar Umum Kediri, Kompelek pertokoan dan Perbelanjaan Moderen, SPBU dan menyasar rumah makan yang ramai pengunjung.

Sedangkan untuk kegiatan di wilayah Kecamatan dipimpin para Kapolsek jajaran bersinergi dengan Anggota Koramil setempat dan Petugas Pamong Praja Kecamatan, Pasar Tradisional, Komplek pertokoan / Toko Modern Indomart, SPBU, Rumah makan dan tempat rekreasi / Obyek Wisata.

Disela-sela kegiatan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K M.H mengatakan “ dalam kegiatan Ops Yustisi, kita mendasari Pergub Nomor 46 Tahun 2020, kegiatan ini terus kita laksananan untuk memastikan, kegiatan masyarakan di ruang Publik benar- benar menerapkan protokol kesehatan,

Dalam pelaksanaan kegiatan mengedepankan Preemtif, mengajak dengan humasis, menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas diluar rumah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara benar Memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun.

Hasil temuan dilapangan memang ada beberapa Masyarakat yang menggunakan masker tidak benar, masker didagu / di leher, di peringatkan / berikan teguran supaya memakai masker dengan benar ,”Tandasnya@ferry.

Komentar

News Feed