oleh

Polres Tabanan Lakukan Gerai Vaksin TNI – POLRI Di Pos QR Kota Tabanan

TABANAN – Pergerakan Tim Dokkes Polres Tabanan terus berlanjut melakukan Vaksinasi massal terhadap masyarakat di Kabupaten Tabanan. Kegiatan ini terus digenjot untuk membantu program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat. Seperti halnya pada hari Kamis tanggal 25 Nopember 2021, Pukul 08.30 sampai dengan 11.30 wita, bertempat di Pos Quick Response ( QR ) Sat Samapta Polres Tabanan, yang berlokasi di jantung Kota Tabanan, Personil Dokkes Polres Tabanan yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika AMK, menggelar Gerai Vaksin TNI – POLRI.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos , menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi kali ini menurunkan
10 Personil 5 sebagai operator dan 5 sebagai operator. Kegiatan ini merupakan Vaksinasi Covid-19 tahap II dosis 1 dan 2. , Dengan menggunakan Vaksin Biofarma Multidose.
Dari pelaksanaan Vaksinasi tersebut masyarakat yang teregistrasi 11 Orang , dengan rincian Vaksinasi tahap I sebanyak 6 orang. Sedangkan tahap II sebanyak 5 orang. Sementara yang tertunda karena alasan kesehatan tidak ada. Ungkap Kasi Humas Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Tabanan bahwa sasaran vaksinasi adalah anak usia 12 – 17 tahun, Lansia dan masyarakat umum. Rinciannya Dosis 1 untuk
Anak usia 12 – 17 tahun sebanyak 3 orang. Sedangkan Lansia nihil dan masyarakat umum sebanyak 3 orang. Untuk Dosis 2 bagi anak usia 12 – 17 tahun nihil, Lansia sebanyak 1 orang dan masyarakat umum 4 orang. Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga kita bisa keluar dari pandemi covid19 ini, bagi masyarakat ada yang belum tervaksinasi tahap I maupun tahap II, agar segera menghubungi petugas Babinkamtibmas dan Babinsa atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti. Tutup Kasi Humas Polres Tabanan.

Komentar

News Feed