oleh

Polres Sukoharjo Amankan Perayaan Hari Raya Waisak Di Sejumlah Vihara Kota Makmur

SUKOHARJO – Polres Sukoharjo menjaga ketat sejumlah Vihara yang digunakan untuk merayakan hari raya Waisak 2566 BE. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kemanan selama perayaan Waisak.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, dalam pengamanan hari raya Waisak, Polres Sukoharjo menerjunkan personelnya ke sejumlah Vihara yang berada di Kabupaten Sukoharjo untuk menjaga kamtibmas.

“Kami sebar personil di sejumlah Vihara yang ada di Kabupaten Sukoharjo guna mengantasipasi gangguan keamanan serta menjamin ke nyamanan umat Budha dalam perayaan Waisak. Perayaan Waisak sendiri dimulai sejak Minggu malam,” kata Kapolres, Senin (16/5/2022).

Kapolres berharap dengan pola pengamanan yang diberikan jajaran Polres Sukoharjo dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan peringatan Hari Raya Waisak 2566 BE/2022 serta bagi masyarakat yang memanfaatkan liburan Hari Raya Waisak.

Sementara itu, Pengurus Vihara Damma Manggala, Kecamatan Baki, Slamet Haryono, mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Waisak di Vihara Damma Manggala.

“Terimakasih kepada aparat baik dari TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya Upacara Tri Suci Waisak di Vihara Damma Manggala, Kecamatan Baki. Salam sejahtera bagi kita semua,” ungkapnya.@humas

Komentar

News Feed