oleh

Polres Subang Giat Supervisi dan Asistensi Pelayanan Publik Satpas SIM

Subang, MEDIAPOLRI – Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, Polres Subang melaksanakan kegiatan Supervisi dan sistensi Pelayanan Publik Satpas SIM dan SKCK dari Tim Bag RBP Biro Rena Polda Jabar di Ruang Vicon dan Lokasi Pelayanan SIM dan SKCK Polres Subang, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kabag Ren Polres Subang Kompol Acep Mulyana SH. Selain itu dihadiri Ketua Tim Supervisi Kompol Drs. R Edwin Devianto beserta tim, Kbo Sat Lantas Polres Subang, Personil Staff Bag Ren Polres Subang, Personil Sat Intelkam Polres Subang, dan Personil Sat Lantas Polres Subang.

Adapun arahan dari Ketua Tim Supervisi Kompol Drs R Edwin Devianto antara lain kegiatan kami ke Polres Subang ini dalam rangka untuk membawa Polres Subang ini menjadi predikat lebih baik.

Untuk tahun ini, Polda Jabar akan mengirimkan 3 Polres yang akan menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Sedangkan untuk teknisnya di bagi menjadi 2 tim yakni 1 tim masuk ke SKCK dan 1 tim masuk ke Satpas SIM.

Kegiatan Supervisi dan Asistensi Pelayanan Publik Satpas SIM dan SKCK dari Tim Bag RBP Biro Rena Polda Jabar bertempat di Polres Subang, berjalan aman dan kondusif. @Red

IMG 20200818 WA0090

Komentar

News Feed