oleh

Polres Subang Giat Pendisiplinan dan Gakkum Protokol Kesehatan

Subang, MEDIAPOLRI – Dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, Polres Subang melaksanakan kegiatan Pendisiplinan dan Gakkum Protokol Kesehatan di Mako Polres Subang, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM yang dipimpin Kasie Propam Polres Subang Ipda Irlianto dan melibatkan Personel Sie Propam Polres Subang, Personel Subbag Humas Polres Subang, dan Personel Polres Subang.

Giat tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang semakin Luas, maka Polres Subang melaksanakan kegiatan Peningkatan Pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker selama 1 bulan dari Tanggal 24 Agustus-24 September 2020.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, Polres Subang melalui Personel Sie Propram Polres Subang mengawali kegiatan Pendisiplinan Wajib Penggunaan Masker dilingkungan Polres Subang pada tanggal 18 dan 19 Agustus 2020 yang diawasi oleh Kapolres Subang, PJU Polres Subang, dan Kasie Propam Polres Subang.

Kasie Propam beserta Anggota memberikan Penindakan berupa teguran kepada Personel Polres Subang yang tidak menggunakan masker. Oleh karena itu, Pendisiplinan dan Gakkum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Polres Subang berjalan aman dan kondusif. @Red

IMG 20200818 WA0085

Komentar

News Feed