oleh

Polres Subang Giat Himbauan Edukasi kepada Karyawan Alfamart

SUBANG – Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19, Polres Subang melaksanakan kegiatan Himbauan Edukasi kepada Karyawan Alfamart Desa Pusakajaya, Kec. Pusakajaya, Rabu (9/9/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat dan melibatkan Kanit Reskrim Polsek Pusakanagara Iptu Masri Syarif SSos (Pawas), Anggota Unit Intelkam Polsek Pusakanagara, Anggota Unit Patroli Polsek Pusakanagara, dan Anggota Unit Lantas Polsek Pusakanagara.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut berupa himbauan dan edukasi kepada karyawan Alfamart Desa Pusakajaya untuk mendisiplinkan masyarakat perihal Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam mematuhi Protokol kesehatan Covid-19

Selain itu juga menghimbau agar wajib memakai masker dan selalu mencuci tangan terkait pecegahan penybaran wabah Virus Covid- 19. Serta menghimbau agar selalu jaga jarak (Sosial Distensing dan Physical Distancing) demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan kegiatan tersebut, masyarakat mengerti atas himbauan yang disampaikan dan terciptanya suasana lingkungan yang sehat serta terhindar dari Virus Corona (Covid-19). Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. @humas

Komentar

News Feed