oleh

Polres Subang Bersama Jajaran Polsek Peduli Masyarakat Dalam Rangka Covid-19.

SUBANG – Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 Polsek Binong Polres Subang kepada warga masyarakat yang berada di Wilkum Polsek Binong yang terkena dampak Covid 19.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto, SH. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi, S.Pd.I. MM. Kamis, (05/11/20).

Personil yang terlibat Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi, S.Pd.i. MM, Kanit Intelkam, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Dan Bhabinkamtibmas.

Adapun upaya-upaya yang telah dilakukan diantarany, Melaksanakan Giat Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19 dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 Polsek Binong Polres Subang dengan memberikan bantuan berupa beras untuk 30 Orang.

Dengan sasaran ojeg dan supir anggkutan Umum yang Layak menerimanya. DanĀ  melakukan himbauan penggunaan masker, Physical distancing untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di Wilkum Polsek Binong.

Bantuan tersebut dapat tersalurkan langsung kepada warga nasyarakat yang Layak menerimanya.
Wilkum Polsek Binong terhindar dari penyebaran wabah virus corona (Covid-19). Giat berjalan aman dan kondusif ,”Pungkasnya@Jajang.

Komentar

News Feed