oleh

Polres Subang Berikan Himbauan kepada Petugas Pendamping PKH/BPNT

SUBANG – Dalam rangka Ops Aman Nusa II untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Subang memberikan himbauan Kamtibmas kepada Petugas Pendamping PKH/BPNT di Desa Gunungsembung, Kec. Pagaden, Jumat (11/9/2020).

Pelaksanaan kegiatan Ops Aman Nusa II di Desa Gunungsembung atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM dipimpin Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir SIP melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunungsembung Aipda Didin Mulyana didampingi Babinsa TNI-AD Serma Uyai.

Pelaksanaan himbauan kamtibmas kepada Petugas Pendamping PKH/BPNT dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (Tetap Produktif dan Aman dari Covid-19) untuk mencegah penularan Covid-19.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada Petugas Pendamping PKH/BPNT agar selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman untuk antisipasi pencegahan penularan Covid-19.

Kegiatan tersebut terlaksana agar para Petugas Pendamping PKH/BPNT tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. @Jajang

Komentar

News Feed