oleh

Kapolres Soppeng Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke-74

SOPPENG, Mediapolri – Polres Soppeng Menggelar Syukuran dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Soppeng. Rabu, 01/07/2017.

Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono S,ik.SH. dalam Sambutannya mengucapakan selamat Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang merupakan momentum serta sejauh mana amanah yg telah di emban.

” Saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada personil dalam melaksankan tugas dengan baik sehingga dapat menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Soppeng” jelasnya.

Dewasa ini Merupakan bukti nyata dari sumbangsih dan andil jajaran Polri, oleh Karna itu dalam kesempatan ini kami Ucapakan Penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh jajaran personil polres soppeng atas partisipasinya dalam mengawal Keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa pandemi Covid-19, yang suda melebihi dari panggilan tugas kita.

” Saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada personil dalam melaksankan tugas dengan baik sehingga dapat menciptakan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Soppeng” jelasnya.

” Jadikan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT sehingga dalam melaksanakan tugas dapat dengan tulus ikhlas dan penuh kesabaran” tutupnya.

Lanjut dikatakan, Meskipun dihadapkan tantangan dan rintangan, namun kita harus terus berupaya maksimal dalam melaksanakan tugas hususnya dalm menganani berbagai jenis kasus kejahatan.

” Semoga Allah SWT senantiasa Memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melaksnakan tugas ” Ujarnya.

Kemudian Acara diakhiri penyerahan Piagam Penghargaan diantaranya. Penghargaan lomba nyanyi, Penghargaan Lomba kebersihan antar Polsek Polres Soppeng, Penghargaan Bhabinkamtibmas, dan Penyerahan Piagam Penghargaan Ikatan Wartawan Online (IWO kabupaten Soppeng yang telah Menjadi Mitra dan Menjaga Sinergitas Dalam Pelaksanaan tugas Polri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1423 Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Sekda Soppeng, Kejari Soppeng, ketua pengadilan Negeri Soppeng, Ketua Pengadilan Agama, para perwira polres soppeng dan Ketua Bhayangkari cabang Soppeng serta para awak media.*(SS)

Komentar

News Feed