Nasional

Polres Sinjai Tetap Siaga dan Amankan Pelaksanaan Sholat Tarawih

0
×

Polres Sinjai Tetap Siaga dan Amankan Pelaksanaan Sholat Tarawih

Share this article

SINJAI – Dalam menjaga kamtibmas selama bulan Ramadan, personel Polres Sinjai aktif dan siaga dalam mengamankan pelaksanaan Sholat Tarawih Malam di berbagai masjid yang ada diwilayah Sinjai.

Pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai dengan personel gabungan fungsi dan untuk Polsek jajaran yang dipimpin langsung oleh para Kapolsek. Sabtu (23/3/2024) malam.

banner 325x300

Dalam kegiatan Pam tersebut, personel Polres Sinjai melakukan pengamanan di sekitar masjid untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas sekitar tempat Ibadah, dan tetap mengawasi potensi gangguan keamanan. Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman kepada Jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui kegiatan ini, menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat, terutama dalam Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih 1445 Hijriah.

Diharapkan kehadiran personil Polres Sinjai dapat memberikan ketenangan bagi masyarakat Kabupaten Sinjai yang sedang melaksanakan ibadah sholat Tarawih dan menciptakan Keamanan di sekitar Masjid.

Selain mengamankan jalannya ibadah sholat tarawih agar tetap berjalan aman dan lancar, personil Polres Sinjai juga melakukan pengaturan arus lalu lintas didepan masjid yang berdekatan langsung dengan jalan raya agar para pengendara dapat mengurangi laju kendaraannya serta mencegah kemacetan dan laka lantas.

Selama kegiatan berlangsung situasi tetap dalam keadaan aman terkendali serta pengamanan ini pun akan terus dilakukan setiap harinya di sepanjang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah hingga lebara nanti.@red