Nasional

Polres Sinjai Gelar Rapat Anggota Tahunan Primkoppol Resor Sinjai Tahun Buku 2023

0
×

Polres Sinjai Gelar Rapat Anggota Tahunan Primkoppol Resor Sinjai Tahun Buku 2023

Share this article

SINJAI – Kepolisian Resor Sinjai menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Resor Sinjai Tahun Buku 2023. Bertempat diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa siang (26/3/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik selaku pembina Koperasi Primkoppol Resor Sinjai.

banner 325x300

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sinjai Ir. H. Muh. Ramlan Hamid, M.Si, yang mewakili Ketua Dekopinda Kabupaten Sinjai Kepala Bidang Pengembangan SDM Jumain SE, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, perwira staf dan segenap personel perwakilan fungsi dan Polsek jajaran.

Rapat Anggota Koperasi ini diselenggarakan oleh pengurus primkoppol Resor Sinjai dan dimaksudkan untuk menyampaikan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi tahun 2023, Sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan yang akan datang dan dilaksanakan sepenuhnya oleh pengurus selaku pemegang mandat dari rapat anggota.

Pada rapat kali ini, Ketua Primkoppol Resor Sinjai Iptu Massalinri menyampaikan pertanggung jawaban para pengurus kepada para anggota tentang hasil pelaksanaan kerja selama tahun yang sudah berjalan di tahun 2023.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sinjai Ir. H. Muh. Ramlan Hamid, M.Si dalam sambutannya yang intinya mengapresiasi Koperasi Primkoppol Resor Sinjai bisa melaksanakan RAT tepat waktu, pencapaian koperasi yang selama ini cukup baik, dan kedepannya kalau bisa ditingkatkan.

Sambutan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik sekaligus membuka kegiatan Rapat Tahunan Koperasi Tahun Buku 2023, yang intinya menyampaikan bahwa tujuan rapat anggota tahunan yang dilaksanakan ini, adalah sebagai pertanggung jawaban pengurus koperasi tahun buku 2023, Dan untuk memajukan kesejahteraan anggota di Polres Sinjai secara keseluruhan.

“Selain itu, Untuk meningkatkan tatanan perekonomian anggota koperasi Resor Sinjai dalam rangka mewujudkan ekonomi anggota yang lebih maju dengan adanya koperasi kita ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai juga memberikan motivasi kepada pengurus Koperasi untuk kemajuan koperasi kedepannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat pleno yang dipandu langsung oleh Kabag SDM Polres Sinjai, Kompol Syamsul Bahri, S.Sos.,MM dan disaksikan langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik.@red