oleh

Polres Serang Kota Ungkap Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur

SERANG KOTA, medipolri.id – Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota POlda Banten berhasil mengungkap kasus dugaan tindak pidana perbuatan cabul anak dibawah umur terhadap korban R. Dari pengungkapan kasus tersebut berhasil menangkap 3 pelaku berinisial S, MI dan AS.
Dari penangkapan pelaku, Polres Serang Kota Polda Banten berhasil mengamankan barang bukti berupa Visum Et Repertum, 1 potong pakaian Gamis Warna Merah Maroon – Coklat, 1 potong celana Setrit Panjang Warna Biru, 1 Potong Jilbab Warna Coklat, dan 1 potong dalaman jilbab/ciput/inner warna hijau tua kombinasi hijau muda terdapat noda tanah.

Dimana kronologis kejadian diketahui bahwa awal mula korban bersama saksi hendak pulang usai membeli makanan di warung dekat rumah. Lalu di tengah perjalanan dihadang para pelaku yang meminta nomor handphone milik korban, namun korban menolaknya dan lanjut untuk pergi, Akan tetapi, saat itu juga pelaku S dan Y menarik tangan korban ke tempat gelap belakang rumah tidak jauh dari tempat korban ditarik. Kemudían, setelah itu saksi mengikuti korban namun ditahan I. Setelah itu korban dibekap mulutnya agar tidak berteriak dan dipaksa untuk tiduran di tanah dengan dipegang tanganya kemudian dicium beberapa kali dan disingkapkan baju gamis yang korban pakai.

Selanjutnya, para pelaku meremas Payudara korban sehingga korban kaget dan pingsan. Kemudian saksi menyalakan senter hp ke arah korban para terlapor pergi meninggalkan korban. Hasil visum sementara terdapat robekan di kemaluan korban. @red

Komentar

News Feed