oleh

Polres Serang Kota Berikan Ribuan Masker, Dzikir Sholawat Nariyah Bersama Masyarakat

SERANG KOTA – Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran gelar pengamanan kegiatan dzikir sholawat Nariyah dan Do’a bersama bertempat di Masjid Agung Sultan Hasanudin Banten Lama kecamatan Kasemen Kota Serang. Minggu (8/11/2020).

Diawali dengan apel pengecekan personel dipimpin langsung Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., turut hadir Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., Para Kapolsek Jajaran Polres Serang Kota, Kasubbag Humas Polres Serang Kota, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

“Hari ini, kami dari Polres Serang Kota melaksanakan pengamana kegiatan dzikir sholawat Nariyah dan Do’a bersama,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., kepada awak media saat diwawancara dilokasi

Kompol Mi’rodin, menjelaskan, dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan menggunakan di air mengalir dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,”tutur Wakapolres.

Kompol Mi’rodin, menambahkan, selain itu, pihaknya juga memberikan masker kepada masyarakat sebanyak 1000 buah.

“Sebanyak 1000 buah masker kita bagikan kepada masyarakat dan kita lakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap pengunjung yanh akan memasuki area masjid dengan menggunakan thermogun,”imbuhnya.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif,”pungkasnya. (Atn /HUMAS )

Komentar

News Feed