Nasional

Polres Purwakarta Sosialisasi Operasi Libas Lodaya 2024

1
×

Polres Purwakarta Sosialisasi Operasi Libas Lodaya 2024

Sebarkan artikel ini

POLRES PURWAKARTA – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat rutin lakukan patroli dialogis.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polres Purwakarta juga sosialisasikan Operasi Libas Lodaya 2024 ke masyarakat.

Sasaran Operasi Libas Lodaya 2022 adalah para pelaku kejahatan jalanan dan geng motor.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, dengan menggunakan kendaraan dinas, para personel Polres Purwakarta terus melakukan patroli dialogis guna menciptakan situsi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk memastikan situasi kamtibmas berjalan aman, nyaman dan lancar,” ucap Enjang, Pada Kamis, 6 Juni 2024.

Ia berharap melalui kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polres Purwakarta ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat.

“Sebagian arahan Bapak Kapolres Purwakarta, harapan kita dapat terciptanya rasa aman di lingkungan masyarakat khususnya di Kabupaten Purwakarta,” ucap Enjang.

Selain itu, Dia juga berharap agar peran serta masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Situasi kamtibmas dapat tercapai jika ada peran serta masyarakat di dalamnya untuk menjaga wilayah masing-masing,” jelasnya.@red