Nasional

Polres Purwakarta Peringati Isra Mi’raj Dan Do’a Bersama

2
×

Polres Purwakarta Peringati Isra Mi’raj Dan Do’a Bersama

Sebarkan artikel ini

POLRES PURWAKARTA – Polres Purwakarta menggelar kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M dan Do’a Bersama, untuk pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Acara tersebut, dengan tema ”Hikmah Isra Mi’raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”, bertempat di Masjid Asy-Syifa, Mapolres Purwakarta, Kamis (15/02/2024).

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M dihadiri oleh Wakapolres Purwakarta, KOMPOL Ricky Adipratama, para PJU Polres Purwakarta, para Kapolsek, Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta dan Anggota Polres Purwakarta.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan penceramah oleh Ustadz Saeful asal Kabupaten Karawang.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres KOMPOL Ricky Adipratama mengatakan, peristiwa Isra’ Mi’raj adalah peristiwa yang sangat penting sebagai umat Nabi Muhammad SAW. Karena pada peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW menerima perintah Sholat dari ALLAH SWT.

“Mari tingkatkan ibadah sholat kita karena sholat lah amalan yang paling pertama diterima disisi Allah SWT ketika kita sudah berada di akhirat nanti, dengan peringatan ini dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Ricky, Kamis (16/02/2024).

Dalam kegiatan ini, lanjut Ricky, sekaligus digelar Do’a Bersama dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 sehingga berlangsung aman dan sejuk.

Ricky berharap, ”Semoga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Purwakarta dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, kondusif dan damai,” harapnya.

Ia pun mengajak seluruhblapisan masyarakat mensukseskan Pemilu Tahun 2024. Sinergitas Forkopimda bersama dengan para Toga dan Tomas dalam menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Wilayah hukum Polres Purwakarta.

”Kita semua juga berharap dengan do’a bersama ini, kita memohon kepada sang pencipta agar diberi keselamatan dan kemudahan dalam menghadapi Pemilu 2024 hingga berakhir,” pungkas KOMPOL Ricky.@red