Nasional

Polres Purwakarta Ikuti Anev Program Beyond Trust Presisi Tahun 2024

×

Polres Purwakarta Ikuti Anev Program Beyond Trust Presisi Tahun 2024

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama beserta para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengikuti Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan Program Beyond Trust Presisi TW 1 Tahun 2024.

Kegiatan Anev bulanan Program Beyond Trust Presisi TW 1 Tahun 2024 ini dilaksanakan di secara virtual di Ruangan Vicon, Mapolres Purwakarta, pada Selasa, 27 Februari 2024.

banner 325x300

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan, Program Tranformasi Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) yang diinisiasi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Progm gagasan Bapak Kapolri ini merupakan penyempurnaan gagasan Kapolri-Kapolri sebelumnya yang menekankan Reformasi dan Transformasi dalam tubuh Polri secara berkelanjutan,” jelas Ricky.

Ia mengatakan anev meliputi capai persentase program, hasil Survei tingkat kepercayaan publik, hasil analisa survei serta sarana media sosial yang dapat menganggkat citra Polri.

“Anev dilaksanakan guna mengetahui capaian dan kegiatan melalui survei kepercayaan publik. Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri,” Jelas Ricky.

Wakapolres menyebut, pihaknya akan mempersiapkan personel untuk selanjutnya ditunjuk menjadi operator kegiatan tersebut.

Dalam Program Beyond Trust Presisi, kata Ricky, personel Polres Purwakarta harus bisa memanfat media sosial untuk pengaduan masyarakat, menerapkan sistem Kepolisian berbasis digital.

“Kami Polres Purwakarta akan selalu mendukung segala kebijakan Pimpinan guna semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Purwakarta. Polres Purwakarta akan terus meraih kepercayaan masyarakat guna mendukung program Quick Wins Polri Presisi,” Ucap Ricky.@red