Nasional

Polres Pringsewu dan PT Pos Jalin Kerjasama Pengiriman Surat

1
×

Polres Pringsewu dan PT Pos Jalin Kerjasama Pengiriman Surat

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU– Polres Pringsewu Polda Lampung melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Pos Persero Cabang Utama Bandar lampung dalam hal pengiriman surat, dokumen dan barang.

Penandatangan perjanjian ini berlangsung di aula mapolres setempat dan dihadiri langsung Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya dan Risdayanti selaku Exekutif General Manager(EGM) PT Pos Cabang Utama Bandar Lampung. Selasa (6/6/2023)

Acara itu juga dihadiri Wakapolres pringsewu, para pejabat utama Polres dan para kapolsek jajaran dan jajaran PT Pos Cabang Utama Bandar Lampung.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan, Penandatanganan perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan optimalisasi tugas serta fungsi para pihak dalam pelaksanaan jasa pengiriman surat, barang berharga dan barang milik Polri.
“Tujuan utama perjanjian ini untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap publik yang berkaitan dengan Pengiriman Surat dan barang,” bebernya

Sementara itu EGM PT Pos Cabang Utama Bandar Lampung, Risdayanti mengapresiasi Polres Pringsewu bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dalam jasa engapresiasi Polres Basel bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dalam jasa pengiriman surat, dokumen dan barang.

Ia menegaskan, pihaknya siap memberikan pelayan yang terbaik, cepat dan efisien bagi seluruh konsumen. (Pon)