oleh

Polres Pringsewu dan Polsek Jajaran Melakasanakan Patroli Malam Hari Guna Mencegah Terjadinya Kejahatan

PRINGSEWU – Personil Polres Pringsewu dan Polsek jajaran melakasanakan patroli malam hari guna mencegah terjadinya Kejahatan serta antisipasi Curat, curas dan curanmor (C3) dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masarakat Prinhsewu, Sabtu, (14/11/20).

Patroli malam hari dilaksanakan ke Obyek-obyek vital seperti perbankan, pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk serta tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Martono, SH. MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengatakan untuk menjaga kamtibmas diwilayah Pringsewu tetap kondusif, Personil Polres Pringsewu dan Polsek jajaran secara rutin melaksanakan patroli dimalam hari guna mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun Laka lantas.

Dengan patroli ini yang dilaksanakan Personil Polres Pringsewu dan Polsek jajaran diharapkan bisa mencegah semua gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masarakat Pringsewu.

Dengan patroli ke pemukiman penduduk serta tempat rawan lainnya, diharapkan juga bisa mencegah dan menekan terjadinya tindak pidana, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Pringsewu.

Kabag Ops juga mengharapkan peran serta masyarakat dalam menanggulangi terjadinya tindak kejahatan dilingkungan tempat tinggalnya Masing-masing.

“Laporkan segera bila masyarakat menemukan orang atau benda yang mencurigakan yang ada di lingkungan tempat tinggalnya kepada Kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya, guna menghindari Hal-hal yang tidak diinginkan bersama”, Jelas Kabag Ops ,”Tandasnya@(pon)

Komentar

News Feed