oleh

Polres pangkalpinang Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

PANGKALPINANG – Polres Pangkalpinang Sat Narkoba Kembali adakan Press Release Ungkap Kasus Narkoba, Rabu 17.02.2021, Sekira Pukul 13.00Wib Bertempat di Pintu Masuk Kantor Polres Kota Pangkalpinang.

Kegiatan Press Release dipimpin oleh Kabagops Polres Kota Pangkalpinang, Kompol Johan Wahyudi SH, Seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH. S. IK. MH.

Dalam kesempatan tersebut Kabagops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi, menuturkan bahwa, Keberhasilan Tim Res Narkoba Polres Pangkalpinang dalam Melakukan penggungkapan Kasus Narkoba, karena adanya informasi dari Masyarakat.

Adapun tersangka yang berhasil diamankan adalah Dragon Als Nicco (21), Riza Als Kacung(37), Fasya Als Oca (19), Marli Als Li(34), Risia Fatmawahuni Als Risia (18), Firmansyah Als Firman (29), Ade Ardi Als Dedek Ucok (31), Saharudin Als Buyung(36), Yerwan Als Wawa(23), Izwar Als Way(42) Doni Sanjaya Als Doni (35), DianPratiwi Als Dian(27), Septia Sutirman Als Fifi(22), Andra Naliens Als Uda(40) dan Herri Handoko Als Remi(39).

Kompol Johan juga menerangkan, dari Para tersangka yang diamankan oleh Sat Narkoba Polres Pangkalpinang, ada dua Jenis Narkoba, Yaitu Sabu Sabu dan Pil Extasi atau Inex, dan Jumlah Keseluruhan Barang Bukti(BB) yang diamankan adalah, untuk Jenis Sabu Sebanyak 42,32 Gram dan Pil Extasi Sebanyak 9,26 Gram, ungkap Kabagops.

Dari Barang Bukti yang disita dari semua tersangka terdapat, enam(6) Unit Kendaraan Bermotor, 13 Unit Handphone, beberapa Kartu ATM dari Bank BRI dan Bank BCA, Kertas Bukti Transper, beberapa timbangan digital, Serta barang bukti lainnya yang kesemuanya itu diduga digunakan untuk melakukan Penyalahgunaan Narkotika dan kepada para tersangka dikenakan Pasal 114 Ayat 2 dan Pasal 112 Ayat 2, terang Kabagops.

Diakhir Penyampaian nya Kabagops Polres Kota Pangkalpinang Mengatakan, Bahwa semua Komponen Masyarakat Harus ambil Bagian untuk ikut Memerangi Narkoba, Polisi tidak bisa kerja sendiri dukungan dari Semua Pihak Sangat diperlukan, untuk menciptakan Kota Pangkalpinang bebas Narkoba, Pungkas Kabagops@(Zen Adebi)

IMG 20210217 WA0289

Komentar

News Feed