oleh

Polres Pandeglang Siapkan Pengamanan Kunjungan Menteri PAN RB

PANDEGLANG – Polres Pandeglang persiapkan pengamanan kedatangan Menteri PAN-RB Pada Hari Senin Tanggal 31 Agustus 2020 Sekitar Pukul 08.00 Wib Bertempat di Pancaniti Alun – alaun Kabupaten Pandeglang, sebelum pelaksanaan Pengamanan dilaksanakan Apel persiapan Pengamanan Peresmian / Launching Mal Pelayanan Publik / MPP Kabupaten Pandeglang apel dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP SOFWAN HERMANTO, S.I.K,. M.H. M.I.K.

Hadir Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Doharon Siregar, Kasatlantas AKP Riska Tri, AKP Tulus PrayogoTULUS PRAYOGO, S.E. Para Kapolsek Polres Pandeglang beserta jajaran.

Kapolres Pandeglang dalam arahaannya, ucapakan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan kunjungan menteri PAN RB di Kabupaten Pandeglang Pandeglang, baik dari Polri ataupun Instansi lainnya seperti Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Pandeglang. Dalam pengamanan ini utamakan kesehatan, keselamatan dan keamanan, baik diri sendiri, Objek Vip atau pun para tamu undangan.

3. Tetap waspada dalam menyikapi situasi ataupun terhadap lingkungan objek kunjungan, lebih peka terhadap hal-hal atau prilaku seseorang yang dianggap ganjil.

” Saya minta lakukan penindakan yang Terukur dan prosedural apabila menemukan hal yang dianggap tidak lazim serta segera melaporkan kepada padal dan berjenjang sampai ke pimpinan. Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan serta laksanakan tugas dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” paparnya

Lanjut Kapolres, jumlah anggota yang di terjunkan dalam pengamanan Menteri PAN RB, dengan Jumlah personil pengamanan sebanyak 201 yang diantaranya. 1 Pleton Sabhara Polda Banten. 1 Pleton Brimobda Banten. 1 Pleton Sat Sabhara Polres Pandeglang. 1 Pleton Personil Polsek Gabungan Polres Pandeglang 1 Pleton Personil Gabungan Fungsi Polres Pandeglang. 1 Pleton Pol PP. 1 Pleton Dishub Kabupaten Pandeglang.

” Semua anggota kita siagakan di seputar Alun-alun dan Mal Pelayanan Publik yang akan di resmikan oleh Pak Menteri, saya minta ke anggota Pasang mata pasang telinga, amati semua orang yang hadir, terutama apabila kalau ada yang gerak geriknya mencurigakan, hal ini kita lakukan demi terjaganya keamanan, agari rangkaian peresmuan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang berjalan dengan aman,” pungkasnya.@Red

Komentar

News Feed