oleh

Polres Pagaralam Polda Sumsel Cegah pPenyebaran Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PAGARALAM, Mediapolri.id – Jajaran polres pagaralam polda sumsel kembali mengadakan kegiatan serentak dijajaran ya, yaitu Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid-19. Bertempat Di Halaman Mapolres Pagaralam Launching Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 dilaksanakan Sabtu 18/07/2020.

Kegiatan Launching Yang diPimpin oleh Wakapolres Pagar Alam Kompol Milwani,SE dihadiri oleh PJU Polres Pagaralam, dan Personel Polres Pagaralam, juga turut hadir Kepala Dinas kesehatan Kota Pagaralam, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), serta Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pagar Alam.

IMG 20200719 WA0225Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara,S.IK, MH dijelaskan oleh Wakapolres Pagaralam Kompol Milwani,SE adapun point yang dilaksanakan selama Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 ini adalah pemasangan spanduk, penempelan stiker di kendaran roda empat, penyemrotan disinfektan, pembagian masker oleh bhabinkamtibmas, menempatkan mobil patroli Polres dan polsek ditempat keramaian yang sudah dilengkapi oleh sarana cuci tangan, pembuatan Himbauan papan bicara,dan pembuatan Kampung Tangkal covid, serta sosialisasi himbauan di Videotron, radio, media sosial.

Ditambahkan oleh Wakapolres ,“ Kegiatan ini akan kita laksanakan sampai batas yang belum ditentukan mengingat dikota Pagaralam ini telah menjadi Zona Kuning dengan angka positif covid-19 menjadi 7 orang dan 1 orang meninggal dunia, maka dihimbau kepada warga mari kita ikuti protokol kesehatan ini dengan rajin mencuci tangan, hindari kerumunan dengan menjaga jarak, dan bila keluar rumah selalu gunakan masker. @Herlan,SH

IMG 20200719 WA0226

Komentar

News Feed