oleh

Polres Pagaralam Peringati HUT Polwan Ke-72, Dimasa Pandemi Covid-19

PAGARALAM – Polres Pagar Alam, Selasa (01/09/2020) dalam rangka hari polwan ke 72 polwan polres pagar alam memperingati nya dengan mendengarkan arahan ibu asuh polwan langung dari Mabes Polri dengan mengunakan sarana telenconfre.

Peringatan hari polwan ke 72 polres pagar alam yang dilaksanakan diruang vicon mapolres pagar alam yang dihadiri oleh Kapolres Pagar alam AKBP Dolly Gumara S.IK, M.H, Waka Polres Kompol Dwi Utomo, S. E, M. M, Kabag OPS, Kabag Sumber daya Manusia, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Pagar Alam yang di wakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pagar Alam Ny Novi Dwi Utomo serta diikuti oleh seluruh Polwan polres Pagar Alam.

HUT Polwan tahun ini mengangkat tema ” Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Di HUT Polwan ke 72, Polwan polres pagar alam juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti Baksos memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid -19, pemberian bibit tanaman, pemberian bibit ikan, serta pembagian masker dan Hensanitaier kepada warga masyarakat dalam bentuk pencegahan dan perhatian tentang Pandemi covid -19 di wilayah kota pagar alam.

Selain baksos, hari ini adalah puncak dari peringatan HUT Polwan yang ke 72 yang langsung mendengarkan arahan ibu asuh Polwan DDS dari Mabes Polri, selain mendengarkan Arahan ibu asuh polwan, hari polwan ke 72 polres pagar alam juga memotong tumpeng sebagai tanda syukur bahwa usia polwan sudah memasuki ke 72 tahun.

Kapolres pagar alam di HUT Polwan ke 72, diharapakan Polwan jangan terkungkung dengan feminisme cara kerja yang salah, polwan berbeda dengan wanita biasa yang keluar dari zona aman, bahwa polwan diharapakan kedepanya bekerja lebih baik lagi, baik secara kedinasan dan tugas sebagai ibu dirumah tangga. Diharapakan kedepanya kabag, kasat, Kasi bisa memberikan arahan dan memberikan mutifasi dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara, tutur kapolres
@Herlan,SH

Komentar

News Feed