oleh

Polres Pagaralam Gelar Gerakan 2 Juta Vaksinasi Dan Bagikan Beras Kepada Yang Divaksin

PAGARALAM – Akhir Pekan inovasi yang cukup berkesan, bagaimana tidak demi meningkatkan antusiasme warga untuk melaksanakan gerakkan 2 juta vaksin perhari Polres Pagaralam berhasil buat siasat jitu.

Kegiatan yang dilaksanakan di gerai-gerai vaksin yang ada di setiap Kecamatan kota Pagaralam sedikit terlihat berbeda pasalnya ide kreatif yang dicetuskan oleh Kapolres Pagaralam Akbp Arif Harsono, S.IK, MH cukup berhasil yaitu warga yang divaksin hari ini Minggu (5/9/2021) selanjutnya diberikan bingkisan berupa beras 5 Kg.

” Yang Polres lakukan ini, ya.. semata-mata demi mendukung arahan Bapak presiden Indonesia Ir.H. Joko Widodo yaitu percepatan penyelenggaraan vaksinasi massal di seluruh wilayah Republik ini ” jelas Kapolres.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Pagaralam Akp. Andriansyah, SH, S.IK menambahkan ” Hari ini masing-masing Bhabinkamtibmas diwajibkan membawa 15 orang warganya untuk divaksin digerai yang telah disediakan Polres Pagaralam”.

” Dikarenakan stok beras maka logistik Polres Pagaralam hari ini hanya menyiapkan 525 sak beras dan sudah kita Geser ke Gerai faksin di masing-masing Polsek Jajaran Polres Pagaralam” tukas Kabag OPS.@Herlan, SH

Komentar

News Feed