Nasional

Polres Pagar Alam Terima Batuan Randis Ops Dit Pamovit Polri

×

Polres Pagar Alam Terima Batuan Randis Ops Dit Pamovit Polri

Share this article

PAGARALAM – Terima bantuan randis operaional dari Dit Pamovit Polri, melalui Dit PAM Polda Sumsel.

Pada kesempatan, Jumat (19/5/2023), bertempat di halaman mako dilakukan penegecekan sekaligus syukuran atas bantuan randis.

banner 325x300

Kapolres Pagar Alan AKBP Erwin Irawan SIK MH memimpin langsung melakukan pengecekan kondisi randis. Yang turut didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, Kasat Sabhara AKP Irwan Edi, Kasat Intel AKP Edi Tri dan Ipda Jinton Situmorang.

Jadi, nantinya randis opersional dari Dit Pamovit Polri ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan tugas Polri.
Yang fokusnya patroli pengamanan objek vital yang ada di Wilkum Polres Pagar Alam. Seperti kantor perbankan atau bank, SPBU, kantor BUMD.

Selain itu juga, randis operasional ini juga untuk mendukung giat yang dilakukan Polres Pagar Alam. Terkhusus bagi personel Satuan Samapta.

Randis operasional dengan tipe Avanza bernopol seri dinas Polri tersebut bisa untuk mengoptimalkan giat patroli.

Baik itu 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Juga parroli di kawasan objek wisata yang ada di Kota Pagar Alam. “Kita berupaya optimal menjaga situasi Kamtib, agar wisatwan bisa dengan nyaman menikmati liburan di kota wisata ini,” ucap Perwira Melati dua itu.

Randis Ops yang bertuliskan tourism police juga siaga call center 110. Untuk melayani masyarakat jika dalam kondisi darurat.

“Jika ada panggilan darurat bisa ditindaklanjuti melalui anggota yang melakukan patroli dengan randis ini,” pungkas Kapolres.
@Herlan,SH