oleh

Polres Metro Jakut Gelar Operasi Skala Besar Bubarkan Kerumunan Warga di Sejumlah Titik

Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara gandeng 3 pilar gelar patroli berskala besar,guna membubarkan kerumunan masyarakat di sejumlah titik.Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Kombes Pol Sudjarwoko (05/09).

Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan, target operasi kali ini menyasar ke beberapa tempat di Jakarta Utara yang menjadi pusat kerumunan warga Seperti di Danau Sunter dan Pluit.

Terlihat masih banyak warga yang berkerumun di pinggir trotoar maupun di tempat makan. Sebagian ada yang langsung membubarkan diri ketika melihat iringan petugas namun ada juga yang masih duduk santai.

Karena masih ada warga yang belum bubar Petugaspun akhirnya mendatangi mereka dan menyampaikan imbauan lewat pengeras suara untuk tidak berkumpul dan menyarankan untuk segera pulang.

Selain membubarkan kerumunan masyarakat, dalam kegiatan ini petugas juga membagikan masker kepada warga.

“Patroli gabungan ini akan dlakukan secara terus menerus, berkesinambungan setiap hari dengan polsek yang ada pada setiap minggu, dan setiap bulannya guna memutus mata rantai penyebaran covid 19″terang Kapolres.

Selain itu patroli ini juga di katakan Kapolres untuk memberikan rasa aman ke warga dari kejahatan jalanan terutama saat malam hari.@

Ar

Komentar

News Feed