oleh

Polres Metro Bekasi Amankan 2 Tersangka Pengedar Narkoba di Perum Jatimulya

BEKASI, mediapolri.id – Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan telah mengamankan 2 orang tersangka pengedar narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis daun sintetis.

Kapolres Metro Bekasi AKBP Hendra Gunawan dalam rilisnya menjelaskan tempat kejadian perkara berada di Perum Jatimulya RT 05/12 Kelurahan Jatimulya KecamatanTambun Selatan Kabupareb Bekasi, Jawa Barat.

Dalam aksi penangkapan yang dilakukan AKP Jefri, Bripka Yosef dan Briptu Nirman Afandi ditemukan barang bukti antara lain, 2 paket plastik bening yang didalamnya terdapat Narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis daun Sintetis dengan Bruto 0,92 gram dan 0,83 gram.

Selain itu juga ditemukan 1 paket narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis daun sintetis dengan bruto 2,62 gram yang dibungkus kertas warna putih dan1 potong celana panjang warna hijau merek Army.

2 tersangka yang berhasil diamankan adalah M. Deni Saputra alias Cepot seorang pelajar berusia 19 tahun dan M Ghanesa Permana bin Hendra Kusuma Perdana berusia 19 tahun yang berdomisili di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Tertangkapnya kedua pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengetahui akan ada transaksi narkotika di TKP.

“Selanjutnya anggota Unit Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Polsek Ciksel Akp Jefri melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut dimana TKP terdapat empat orang yang tidak dikenal selanjutnya dilakukan penggeledahan dimana dari tangan M. Deni Saputra ditemukan 2 paket narkotika bukan tanaman golongan 1 jenis daun sintetis yang dibungkus dengan plastik bening dan dari tangan M. Ghanesa Permana ditemukan 1 paket narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis daun sintetis yg dibungkus dengan kertas warna putih disimpan di dalam kantong celana panjangnya warna hijau merek Army.” jelas Kapolres Metro Bekasi AKBP Hendra Gunawan

Dari hasil intrograsi diketahui bahwa M Ganesha membeli narkotika tersebut dari M Deni Saputra senilai 50 ribu. Sedangkan M Deni Saputra membeli narkotika tersebut melalui pesan melalui Instagram yang namanya sudah dihapus dalam HPnya. Selanjutnya kedua tersangka dibawa ke Polsek Ciksel guna proses lebih lanjut.@tengkuzuneth

Komentar

News Feed