oleh

Polres Metro Bekasi Adakan Gerai Vaksin Keliling Gratis 

BEKASI – Polres Metro Bekasi Melaksanakan pelayanan Gerai Vaksin keliling Kepada masyarakat kabupaten Bekasi, salah satunya di lakukan pada warga perumahan Taman Raflesia, kecamatan Tambun Selatan kabupaten Bekasi(Sabtu/03/07).

Gerai vaksin keliling yang di lakukan dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri,di lakukan pada warga di tempat tersebut dengan mengedepankan dan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat.

Di tempat tersebut gerai vaksin keliling yang di nahkodai tim relawan dan petugas kesehatan di bantu petugas dari polres metro Bekasi,memberikan vaksinasi pada warga di tempat tersebut dengan menargetkan vaksinasi pada 250 warga.

IMG 20210703 WA0184Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan di dampingi kasat lantas polres metro Bekasi AKBP Argo Wiyono bersama Kanit Satpras Sim polres metro Bekasi AKP Arry S Utomo, melihat langsung vaksinasi yang di lakukan pada warga perumahan taman raflesia, nampak sangat mengapresiasi apa yang di lakukan petugas relawan dan kesehatan yang di bantu dari petugas polres metro bekasi, dengan menggelar garai vaksinasi keliling pada warga masyarakat.

“Gerai vaksin keliling yang kami lakukan pada warga di tempat ini,dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri,cukup mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat” jelas Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan yang memantau langsung jalannya vaksinasi.

“Giat vaksin yang di lakukan pada warga dengan menerjunkan para petugas Polres Kabupaten Bekasi, para relawan dan bantu tenaga kesehatan, akan kami lakukan kembali di beberapa titik kedepannya,dengan harapan dapat menargetkan apa yang di canangkan bapak presiden republik indonesia,Joko Widodo untuk dapat melakukan vaksinasi pada seluruh warga di negeri ini” tambah Hendra Gunawan.

Sementara itu Kasat lantas polres metro Bekasi AKBP Argo Wiyono,mengaku apa yang di lakukan dengan menggelar gerai vaksin keliling kepada warga, rencana akan kembali di lakukan pada warga di tempat lainnya.

“dari Vaksinasi yang di berikan dengan kuota 250 orang, untuk jumlah vaksin yang terbuka sebanyak 23 vial, masyarakat yang mendaftar sebanyak 236 orang dan yang tervaksin sebanyak 236 orang”jelas AKBP Argo Wiyono

“Alhamdulillah giat Acara gerai vaksin keliling yang kami lakukan bersama para petugas lainnya dapat berjalan lancar dan kondusif,kedepannya kami akan terus berupaya melakukan kegiatan serupa di beberapa tempat lainnya di wilayah kabupaten Bekasi” tandes Argo.@Rahmat

IMG 20210703 WA0183

Komentar

News Feed