Nasional

Polres Melawi Mendapat Penghargaan Peringkat II IKPA Katagori Satker

×

Polres Melawi Mendapat Penghargaan Peringkat II IKPA Katagori Satker

Share this article

POLRES MELAWI – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sintang di bawah Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, memberikan penghargaan prestasi kepada Polres Melawi. Penghargaan ini disampaikan dalam Surat Keputusan Nomor: SERT – 05 / KPN.1705/2024. Rabu (31/1/24) di Kantor KPPN Sintang.

Polres Melawi berhasil meraih peringkat II dengan nilai 98,45 pada penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) kategori Satker Pagu di atas 10 Miliar untuk periode Tahun Anggaran 2023. Penghargaan ini mencerminkan dedikasi dan kinerja luar biasa Polres Melawi dalam mengelola anggaran dengan efisien dan transparan.

banner 325x300

Pemberian penghargaan ini dilakukan dalam suatu acara yang dihadiri oleh perwakilan KPPN Sintang, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, dan instansi terkait lainnya. Acara tersebut dihelat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sintang, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat.

Kepala KPPN Sintang menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Melawi atas capaian prestasinya yang sangat membanggakan. Ia juga menekankan pentingnya pengelolaan anggaran yang baik dalam mendukung keberhasilan berbagai program pemerintah.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i., S.I.K.,S.H.,M.H menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia berjanji akan terus meningkatkan kinerja dan dedikasi anggotanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita Wajib bersukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Kami berjanji akan terus meningkatkan kinerja dan dedikasi anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” Ucapnya.

“Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam upaya peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan efisiensi dalam pelaksanaan program-program yang telah direncanakan” Tambahnya.@Khairul/Hms