oleh

Polres Majalengka Kembali Gelar Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Penetapan UMK Buruh Majalengka

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar kembali memimpin Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan kegiatan Penetapan UMK Buruh Kabupaten Majalengka Tahun 2022, yang bertempat di halaman Gedung Kokardan Jalan Gerakan Koperasi Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa, (23/11/2021).

Apel kesiapan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Majalengka, Perwira dari Kodim 0617/Majalengka, Perwakilan dari Satpol PP Majalengka yang diikuti oleh Personil Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Majalengka.

Kegiatan apel kesiapan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesiapan Personel dalam rangka Pengamanan Audensi Kegiatan Penetapan UMK Buruh Kabupaten Majalengka yang bertempat di Aula Gedung Kokardan Jalan Gerakan Koperasi Majalengka.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar menyampaikan agar para personil pada saat pengamanan lakukan dengan cara yang humanis kemudian laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab selama kegiatan, ujarnya.

Pada Pengamanan kegiatan audensi Penetapan UMK Buruh Kabupaten Majalengka pihak Kami menerjunkan sebanyak 70 personil yang di bantu dari TNI dan Satpol PP Kabupaten Majalengka sebagai antisipasi kejadian yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat.

“Kami kerahkan personil Polri yang dibantu juga oleh anggota TNI dan Satpol PP Kabupaten Majalengka untuk mengamankan kegiatan audensi Penetapan UMK Buruh Kabupaten Majalengka tahun 2022,” pungkas AKP Kusdinar. (Riyana)

Komentar

News Feed