Polres Majalengka Gelar Pisah Sambut Ketua Bhayangkari Lama dan Baru Cabang Majalengka

MAJALENGKA – Kepolisian Mapolres (polres) Majakengka melakukan gelar pisah sambut ketua Bhayangkari Ny. Pujci Mariyono selaku Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka membuka acara pisah sambut ketua baru dengan ketua lama Bhayangkari yang dilaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Sabtu (22/2/2020) pukul 09.00 Wib.

Ny. Pujci Mariyono selaku Ketua Cabang yang lama akan diserahterimakan jabatannya kepada Ny. Widya Bismo sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka yang baru. Acara sertijab ini dihadiri oleh seluruh Ibu-Ibu Bhayangkari Pengurus Cabang Majalengka, Pengurus Ranting Jajaran Polres Majalengka.

Ny. Pujci Mariyono sangat terharu dan merasa berat hati untuk meninggalkan tugas selaku Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, terlebih-lebih ikatan yang sudah terjalin begitu erat bersama rekan-rekan sekalian dalam menjalankan program tugas untuk membangun dan mewujudkan Majalengka khususnya Membantu Pimpinan Polres Majalengka dalam menjaga dan mengayomi masyarakat Majalengka ujarnya.

Ny. Pujci Mariyono menyerahkan tugas dan tanggung jawab selaku Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka kepada Ny. Widya Bismo yang akan melanjutkan program lanjutan dari pada tugas pokok Bhyangkari Cabang Majalengka guna kebaikan Polres Majalengka kedepannya.

“Saya akan siap dan maju dalam melaksanakan program-program tugas Bhayangkari guna membantu program kerja pimpinan Polres Majalengka demi membangun Majalengka yang aman, damai, dan sejahtera,” ucap Ny. Widya saat mengakhiri pesan dan kesan di depan modium.@Red

Komentar