Nasional

Polres Lampung Utara Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan

0
×

Polres Lampung Utara Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan

Share this article

LAMPUNG – Polres Lampung Utara menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan semifinal AFC Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin 29 April 2024.

Terkait acara nobar tersebut, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, mengajak muda-mudi masyarakat Lampung Utara untuk dapat bersama-sama menyaksikan laga tersebut di Polres Lampung Utara

banner 325x300

“Nobar tersebut, Polres Lampung Utara sudah menyiapkan konsumsi, minuman serta kopi, siapapun juga bisa ikut nobar tanpa dipungut biaya,” kata Kapolres AKBP Teddy.

Lanjut Kapolres AKBP Teddy Rachesna, pelaksanaan nobar akan digelar di joglo mapolres Lampung Utara pada malam nanti pukul 21.00 WIB.

“Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada timnas kita bisa hadir di Mapolres Lampung Utara,” ujarny.

Timnas Indonesia U-23 membuat kejutan di Piala Asia U-23 Qatar. Timnas Indonesia U-23 mencatat sejarah untuk pertama kalinya lolos ke semifinal Piala Asia. Sejarah baru akan diukir Timnas Indonesia jika lolos ke final sebab mengunci satu tiket putaran final Olimpiade 2024 di Paris.

Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan melalui drama adu penalti dengan skor 11-10. Pertandingan yang berlangsung alot selama 120 menit itu berakhir imbang 2-2.

Pada pertandingan di penyisihan grup, Timnas Indonesia U-23 kalah pada pertandingan pertama melawan Qatar. Pada pertandingan berikutnya, Timnas Indonesia mengalahkan Australia dan melibas Yordania.(Pon)