oleh

Polres Lampung Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Santunan Anak Yatim 

LAMPUNG – Polres Lampung Barat Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW 12 Rabiul Awal 1443 Hijriah tahun 2021 Sekaligus berikan santunan terhadap puluhan anak yatim/piatu hari Kamis (04/11/2021).

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 12 Rabiul Awal 1443 Hijriah di laksanakan Di Asrama Polisi (Aspol) Sebarus dengan di hadiri ,Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman,S.IK, Wakapolres Kompol.Poeloeng Danu Sinarta, Kabag Ops.Kompol.Fery Anda Eka Putra,SH, Kabag Sumda .AKP Abdurrahman SH, Kabag Ren.Kompol Subandi., Para PJU Polres Lampung Barat,Kapolsek Sekincau.Kompol Sukimanto ,S.Sos,M.M., Serta Jajaran Personil Polres Lampung Barat.

Dalam Sambutanya Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman.S,iK Menyampaikan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1443 Hijriah Mari kita semua “Meneladani Akhlak serta Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, dengan begitu diharapkan mampu memberikan teladan kepada setiap anggota Polri agar lebih baik lagi dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat.

 

Nabi Muhamad SAW selalu mengutamakan kepentingan umatnya dan kita semua dapat meneladani sikap serta perilaku hidup Rasulullah yang dikenal sebagai sosok teladan dalam iman, Ihsan dan akhlak yang mulia,” katanya.

 

Selain itu, kata Kapolres momentum maulid nabi juga dapat dijadikan momentum untuk meneladani akhlak dan kepemimpinannya. Kemudian, dalam mengamalkan dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi serta menjadi teladan.

“Beliau adalah manusia yang paling sempurna punya akhlak yang mulia yang menjadi tauladan bagi kita semua khususnya yang beragama Islam dalam kehidupan kita sehari-hari.kemudian berkehidupan bermasyarakat berkehidupan berumah tangga tentunya teladan teladan nabi itu kita kalau kita ikuti Insya Allah kita selamat dunia serta akhirat Amin ya Robbalallamin.” Tandasnya .

Dalam Acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1443 Hijriah tauziah di isi oleh Ustad Nanang Khosim dari Balik Bukit selanjutnya Kapolres Lampung Barat memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu sebagai bentuk perhatian serta kasih sayang yang di tunjukkan Polri dalam hal ini Polres Lampung Barat Terhadap anak anak yatim piatu.”(pon)

Komentar

News Feed