Nasional

Polres Kubu Raya Bangun Posko Kesehatan Personil Pam TPS

×

Polres Kubu Raya Bangun Posko Kesehatan Personil Pam TPS

Share this article

POLRES KUBU RAYA – Salah satu bentuk kepedulian Polri dalam mensukseskan jalannya Pemilu 2024 yang aman dan dami, Polres Kubu Raya membangun Posko Pelayanan Kesehatan Terpadu yang berlokasi di Jalan Sambas Barat Desa Ampera Raya Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Posko Pelayanan Kesehatan Terpadu di bangun oleh Polres Kubu Raya atas inisiasi Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo dalam memberikan pelayan kesehatan bagi personil Polri dan TNI yang melaksanakan pengamanan pemungutan suara di beberapa titik TPS di Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

banner 325x300

Saat dikonfirmasi, Kapolres kubu Raya melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengungkapkan, pelayanan kesehatan ini tidak hanya untuk para petugas OMB 2023-2024 yang melaksanakan pengamanan TPS, namun pelayan kesehatan ini juga diberikan kepada petugas KPPS dan masyarakat dalam pelaksanaan pencoblosan di TPS.

” Pelayanan di Posko Kesehatan Polres Kubu Raya ini telah disiapkan Dokter dari Dokkes Polres Kubu Raya dan petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya. Jadi mereka siap memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas Polri dan TNI yang melaksanakan pam TPS, petugas KPPS serta masyarakat yang membutuhkan, “kata Ade, Kamis (15/2/24).

Ade menerangkan, Posko Pelayanan Kesehatan Polres Kubu Raya bersama DInas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya ini dirikan pada tanggal 13 Februari 2024 dan dikhususkan memberikan pelayanan kesehatan bagi petugas Polri, KPPS dan masyarakat saat pencoblosan suara Pemilu 2024.

” Ini adalah bentuk kepedulian Polres Kubu Raya bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya dalam mensukseskan jalannya pemilu 2024 yang aman, nyaman dan tertib,”tegas Ade.@Khairul/Hms

Incoming search terms:

  • polres-kubu-raya-bangun-posko-kesehatan-personil-pam-tps html