Nasional

Polres kotamobagu Pesan Dai Kamtibmas di Acara Takziah Desa Pangian Barat

0
×

Polres kotamobagu Pesan Dai Kamtibmas di Acara Takziah Desa Pangian Barat

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Acara Ceramah Takziah didesa Pangian Barat telah di hadiri oleh Anggota Polres kotamobagu AIPDA Herdianto Mamonto, Serta mengajak dan berikan himbauan atas keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) Agar di jaga bersama-sama.(02/Juni/2023).

Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto menghimbau pada warga masyarakat agar dapat membantu pihak Polres untuk dapat menjaga atas kamtibmas di lingkungannya Masing-nasing untuk kepentingan bersama-sama,”Ucap Herdianto.

Herdianto Mamonto menambahkan bahwa,“Pentingnya kita menjaga perbedaan, terutama di tahun politik 2024, Tetap waspada terhadap berita hoaks, postingan yang mengandung sara dan kebencian,” Tuturnya.

Kemudian personel Satbinmas Polres Kotamobagu ini juga mengajak pada seluruh masyarakat untuk tetap mengedepankan motto leluhur yakni, “Mototompiaan, mototabian bo mototanoban. Karena Motto ini mengandung pesan penting untuk saling menjaga dan mendukung satu sama lain, menciptakan kehidupan yang harmonis dan damai di wilayah Hukum Polres Kotamobagu,”Tutup AIPDA Herdianto Mamonto.

“Acara Takziah yang diselenggarakan di Desa Pangian Barat ini dihadiri oleh Pemerintah Desa, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua Lembaga Adat, Imam Pegawai Syar’i dan sejumlah warga sekitar.

(Jhonson Waluyan).