oleh

Polres Kobar Sabet Peringkat Terbaik Dua Lomba Di Polda Kalteng

KALTENG, Mediapolri – Polres Kobar Polres Kotawaringin Barat berhasil meraih juara pertama untuk dua lomba yang digelar Polda Kalteng dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke – 74.

Adapun kedua lomba tersebut adalah lomba desa pantang mundur (lewu isen mulang) dan inovasi terobosan kreatif mobil portable pemadam kebakaran hutan dan lahan.

Hal ini diumumkan langsung oleh Kapolda Kalteng Brigjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M pada saat memimpin kegiatan launcing desa pantang mundur pada Senin (29/6/2020) via online.

“Kami sangat bersyukur bisa menyabet juara terbaik dalam dua lomba sekaligus, tentu hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi keluarga besar Polres Kobar. tidak hanya itu, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh unsur yang turut berperan dalam pelaksanaannya,” ujar Kapolres.

Perwira berpangkat AKBP ini juga mengimbau, hendaknya hal ini selalu dijadikan pemacu semangat kepada seluruh anggota Polres Kobar khususnya guna semakin meningkatkan baik prestasi serta kinerja dalam bekerja.@ Herry.f

Komentar

News Feed