oleh

Polres Kobar Bantu Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Lamandau

KALTENG, Mediapolri – Polres Kobar Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak musibah banjir di Kabupaten Lamandau, Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng memberikan bantuan sembako dan pakaian layak guna, Kamis (10/9/2020) sore.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan Polri, atas bencana yang dialami masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Bantuan yang kami berikan kali ini berupa beras sebanyak 200 sak dan pakai bekas layak pakai untuk diberikan kepada warga Desa Karang Taba yang terdampak banjir melalui Kades Mislinto, S.Pd,” jelas Kapolres.

Dirinya berharap bantua tersebut bisa meringankan beban korban banjir, dan selain itu Polres Kobar sendiri siap setiap saat untuk membantu pemerintah Kabupaten Kobar dalam memulihkan wilayah pasca bencana.

“Sebagai mitra dari pemerintah Kobar, kami siap selalu dalam membantu pemulihan wilayah pasca bencana. Dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban dari korban bencana,” imbuhnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed