oleh

Polres Klungkung Sambangi Warga Disabilitas , Berikan Kemudahan Vaksinasi

KLUNGKUNG – Guna mencegah penularan covid-19, Polres Klungkung menggelar vaksinasi kepada warga penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Klungkung sebagai Langkah percepatan dalam vaksinasi Covid-19 dengan cara mendatangi rumahnya, Jumat,13/08/2021.

Hari ini Gerai Vaksinasi Merdeka door to door bagi masyarakat penyandang disabilitas dilaksanakan di Desa Tihingan Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung, tim vaksinator dari Polres Klungkung mendatangi rumah para warga penyandang disabilitas dan sebelum dilaksanakan vaksinasi Tim Kesehatan melakukan screening terlebih dahulu, jika sudah memenuhi persyaratan selanjutnya dilakukan penyuntikan Vaksin covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H., menyampaikan bahwa pelayanan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah Kabupaten Klungkung yang menyasar penyandang Disabilitas yang memang tidak bisa datang langsung ke Posko Vaksinasi,” ujarnya.

” Upaya ini kita lakukan secara humanis, dan kedepan akan menyasar desa lainnya, semoga dengan mendatangi rumah warga untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh untuk warga masyarakat penyandang disabilitas supaya tidak terpapar virus COVID-19. ā€¯Imbuhnya.@humas

Komentar

News Feed