oleh

Polres Klungkung Laksanakan Operasi Yustisi Dengan Personl Gabungan

KLUNGKUNG – Bersama Jajaran Kodim 1610 Klungkung, Satpol PP dan Kabupaten Klungkung menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Klungkung, Selasa (17/11/20).

Pelaksanaan Ops Yustisi melibatkan personel Polres Klungkung, TNI dan Satpol PP Kabupaten Klungkung.

Sebelum pelaksanaan operasi personel terlebih dahulu menggelar apel persiapan. Adapun pelaksanaan operasi ini berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Nomor 74 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Kabupaten Klungkung agar masyarakat terhindar dari Covid-19.

Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, SP., bersama Kasat Pol PP. I Putu Suarta memimpin operasi Yustisi di jalan Plamboyan dengan menyasar warga yang sedang beraktivitas dan para pengendara yang tidak mengunakan masker.

Wakapolres menambahkan tujuan dilakukan Operasi Yustisi/razia penggunaan masker agar masyarakat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19 sehingga terhindar dari wabah ini. Sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat ,”Pungkasnya@Agus.

Komentar

News Feed