oleh

Polres Klungkung Kedatangan Tim Monev Korlantas Polri Tentang Diseminasi Guru

KLUNGKUNG, mediapolri.id – Tim Monev Korlantas Polri Kombes Pol Onto Cahyono,S.H. di damping empat personil Korlantas Polri kunjungi polres klungkung untuk memperdalam tentang Diseminasi Guru.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K. M.H bersama empat kasat lantas menerima Tim langsung bertempat di ruang Rapat Rupatam Polres Klungkung kegiatn ini merupakan tindak lanjut kerja sama dengan dinas pendidikan.

IMG 20200819 WA0218” Dimana polri sangat berharap dengan masuknya pendidikan berlalu lintas ke dalam kurikulum, tentunya dapat menjadi salah satu induktor pendukung untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas yang akan memberikan menurunnya angka kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi sehingga tentu akan terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas.

“Penerapan pola diseminasi model integrasi pendidikan lalu lintas di sekolah nantinya bisa dengan konsep intra kurikuler (dalam kelas) maupun ekstra kurikuler (luar kelas).

Maka melalui kegiatan ini, kita sampaikan bahwasanya tugas polisi lalu lintas tidak hanya sekedar menegakkan hukum semata, namun juga bertanggung jawab untuk memberikan edukasi pendidikan pengetahuan tentang kesadaran berlalu lintas kepada masyarakat termasuk peserta didik ,”Pungkasnya@agus.

IMG 20200819 WA0217

Komentar

News Feed