Nasional

Polres Klungkung Gelar Jumat Curhat  Bersama Masyarakat, Ini yang Disampaikan

×

Polres Klungkung Gelar Jumat Curhat  Bersama Masyarakat, Ini yang Disampaikan

Share this article

POLRES KLUNGKUNG – Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

Jumat Curhat sebagai Narasumber Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kaplsek Dawan Akp I Komang Susiawan beserta Jajaran Kanit, Kasi Polsek Dawan dan Bhabinkamtibman dan personil Polsek Dawan, turut hadir Pj. Perbekel desa Pikat Nyoman Kardana Bendesa Adat Pikat Nyoman Puja Sudarsana, KBD Intaran Buug dan Prajuru adat dan Dinas, Pecalang serta warga masyarakat Banjar Intaran buug Desa Pikat yang berjumlah 30 orang

banner 325x300

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Banjar Intaran Buug Desa Pikat, Kec Dewan, Kab. Klungkung dan kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada warga masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan jumat curhat dan ikut menjaga situasi aman ( Harkamtibmas), yang mana di tahun 2024 merupakan tahun politik yang rawan gesekan namun kita harus tetap adem dan hidup berdampingan dengan damai.

Sambutan Pj. Perbekel Desa Pikat Nyoman Kardana mengucapkan terimakasih sudah melaksaksanakan acara jumat Curhat di wilayah/wewidangan desa adat Pikat bahwa kegiatan ini sangat positif dan kiranya dari warga masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk menanyakan hal hal yang perlu disampaikan.

Wakapolres Klungkung menambahkan bahwa Pada kegiatan Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas.

“Sebagai Wakapolres Klungkung , sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk di laporkan ke Pimpinan Polres dan segera ditindaklanjuti,” ujarnya, Jumat (23/2/2024).

Selain mendengar curhatan masyarakat, kami berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian Resor Klungkung dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.@red