Nasional

Polres Karangasem Raih Tiga Penghargaan dalam Pengelolaan Anggaran

×

Polres Karangasem Raih Tiga Penghargaan dalam Pengelolaan Anggaran

Share this article

KARANGASEM – Polres Karangasem meraih tiga penghargaan dalam pengelolaan anggaran tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Amlapura pada hari Selasa, 30 Januari 2024.

Ketiga penghargaan tersebut adalah sebagai berikut :

banner 325x300

Terbaik ke-2 untuk transaksi KKP
Terbaik ke-3 untuk transaksi Digipay
Terbaik ke-3 untuk penilaian IKPA

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres Karangasem yang diwakili oleh Kasi Keu Polres IPTU I Nyoman Jaya selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) atas kinerjanya dalam pengelolaan anggaran yang baik dan transparan. Polres Karangasem berhasil melampaui target penyerapan anggaran dan juga menerapkan sistem pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien.

Kasi Keu Polres Karangasem IPTU I Nyoman Jaya yang mewakili Kapolres Karangasem selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh personel Polres Karangasem. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras dalam mengelola anggaran.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh personel Polres Karangasem. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras dalam mengelola anggaran,” ujar Kasi Keu.

IPTU I Nyoman Jaya juga menyampaikan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi Polres Karangasem untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam pengelolaan anggaran. Ia berharap agar Polres Karangasem dapat mempertahankan prestasinya dan bahkan meraih prestasi yang lebih tinggi di tahun-tahun mendatang.@red