oleh

Polres Karangasem Mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan GFNY Di Pantai Masceti Gianyar

KARANGASEM – Dalam rangka pengamanan Gran Fondo New York GFNY yaitu rangkaian event Balap Sepeda Seri Dunia ( Series). Bertempat di pantai Masceti Gianyar digelar apel kesiapan pengamanan yang dipimpin Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H. Sabtu 06/08/22

Apel kesiapan pengamanan Gran Fondo New York (GFNY) yaitu pengamanan dalam rangkaian event Balap Sepeda Seri Dunia ( Series) yang dilaksanakan pada hari Minggu dengan route Gianyar, Klungkung, Karangasem dan Bangli.
Dalam apel tersebut personil Polda Bali, Brimob Polda Bali, Polres Gianyar, Polres Klungkung, Polres Bangli dan Polres Karangasem yang wilayahnya dilewati route peserta GFNY mengikuti apel kesiapan tersebut untuk memastikan kesiapan dari personil yang disprintkan.

Dalam arahannya Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan, S.H.,M.H. menekankan kepada seluruh personil yang disprintkan terlibat dalam kegiatan pengamanan GFNY agar benar-benar melaksanakan tugas dengan baik. Kesiapan anggota dalam menempati pos-pos pengamanan agar lebih awal keberadaanya.

“Jangan menyepelekan setiap tugas yang diberikan untuk menghindari kejadian atau kesalahan yang tidak kita inginkan apalagi event ini adalah event dunia diikuti oleh beberapa negara,” ucap Karo Ops Polda Bali

Dalam pelaksanaan tugas agar memperhatikan kesiapan pengamanan disekitar tugasnya, situasi keramaian, keamanan dan keselamatan dari peserta GFNY. Semua personil melaksanakan apel sebelum melaksanakan tugas untuk memastikan kesiapan anggota yang ditugaskan.

“Tidak ada anggota yang terlambat ditempat tugas dan tidak ada anggota yang meninggalkan tempat tugas sebelum seluruh peserta event GFNY dinyatakan berakhir,” tegas Kombes Firman Nainggolan, S.H.,M.H.

Sementara itu selesai apel kesiapan dilaksanakan Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., mewakili Kapolres Karangasem dalam mengikuti kegiatan Apel Kesiapan tersebut mengatakan “personil Polres Karangasem yang dilibatkan dalam pengamanan GFNY sebanyak 222 orang dalam Ops Gapura Agung VI 2022 Polda Bali.

“Sesuai dengan perintah dari Karo Ops Polda Bali pada apel kesiapan pengamanan GFNY sebelum melaksanakan tugas pada hari “H” seluruh personil yang tersprint harus melaksanakan apel pukul 05.00 wita yang selanjutnya menempati posnya masing-masing,” ucap Kompol I Nengah Subangsawan S.H.,M.H.

Komentar

News Feed