oleh

Polres Karangasem Gelar Tedun Banjar Di Mako Polsek Sidemen

KARANGASEM – Polres Karangasem, Kegiatan program trobosan Tedun Banjar Sat Lantas Polres Karangasem sudah lama dilounching Polres Karangasem, kini dilaksanakan di Mako Polsek Sidemen, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem. Senin (09/05/2022).

Kegiatan Tedun Banjar ini secara berkesinambungan dilaksanakan untuk mepermudahkan masyarakat dalam memperpanjang masa berlakunya SIM, begitu pula samsat kendaraan dan SKCK, kecuali ganti plat nomor.

Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., mengatakan, “dengan adanya kegiatan Tedun Banjar ini sangat diharapkan oleh masyarakat agar terus dilaksanakan secara berkesinambungan, karena sangat memudah masyarakat artinya kita memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sistem jemput bola”, paparnya.

Kasat lantas Polres Karangasem juga menambahkan, “disamping itu, Sat Lantas juga melayani masyarakat Sim keliling, kami juga melayani Samsat keliling dan juga samsat Drive Thru, Samsat Drive Thru ini juga termasuk trobosan kreatif kami di Satuan Lalu lintas dan ini hanya bisa dilaksanakan dikantor Samsat UPTD Bali di Karangasem, jadi masyarakat langsung datang ke kantor Samsat Drive Thru dengan membawa KTP Asli dan STNK , kemudian bayar selesai, sedangkan kalau Sim Drive Thru masyarakat yang mencari Sim sebelumnya harus daftar secara online di Aplikasi Sim Drive Thru”, tutup IPTU Riena Kuamarlandi Putri.

Komentar

News Feed