Nasional

Polres Karangasem Gelar Patroli Skala Besar, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Kenakalan Remaja

1
×

Polres Karangasem Gelar Patroli Skala Besar, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Kenakalan Remaja

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Polres Karangasem menggelar patroli skala besar dalam upaya merespon keluhan masyarakat serta mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, seperti kejahatan jalanan, kenakalan remaja, peredaran narkoba, dan aksi trek-trekan. Kegiatan ini berlangsung dari Senin (3/6) hingga dini hari.

Patroli skala besar ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Karangasem, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.AP, dan diikuti oleh personel dari berbagai fungsi operasional kepolisian. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Karangasem dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

“Kami sangat serius dalam menanggapi keluhan masyarakat terkait kejahatan jalanan, kenakalan remaja, peredaran narkoba, dan aksi trek-trekan yang meresahkan. Melalui patroli skala besar ini, kami berharap dapat mengantisipasi dan menindak tegas pelaku yang tertangkap tangan,” ujar Kompol I Gusti Made Sudarma Putra.

Selain patroli skala besar, Polres Karangasem juga tetap melaksanakan patroli rutin yang dilakukan oleh piket fungsi jajaran Polres Karangasem. Hal ini menunjukkan komitmen Polres Karangasem dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Dihubungi terpisah Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menyampaikan bahwa Upaya Preventif ini akan terus kami lakukan sehingga situasi Kabupaten Karangasem aman dan nyaman

Dengan adanya patroli skala besar dan patroli rutin ini, diharapkan dapat menekan angka kejahatan dan meningkatkan rasa aman di masyarakat, “Ujar Kapolres Karangasem.

Masyarakat juga diimbau untuk senantiasa waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemukan tindak kejahatan atau hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar.