Polres Karangasem Gelar Apel Bhabinkamtibmas Tingkatkan Kemampuan Dalam Tugas

KARANGASEM – Polres Karangasem, Tingkatkan kemampuan anggota Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Made Wana Suparwata, atas seijin Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. menghadirkan Bhabinkamtibmas dilapangan apel Pesat Gatra Polres Karangasem, Selasa 20/09/22

Dalam arahannya Kasat Binmas Polres Karangasem menyampaikan agar anggota Bhabinkamtibmas bisa menjadi contoh yang baik kepada warga masyarakat dan dapat melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan serta apabila ada perintah dari pimpinan untuk diperhatikan dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, baik mengenai pelaporan maupun terkait dengan tugas kedinasan.

“Laksanakan tugas dengan baik, apabila mempunyai inovasi/ terobosan kreatif yang baik agar di dilaksanakan, karena saat ini Bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak Kepolisian dalam melayani masyarakat”, ucap Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Wayang Wana Suparwata.

Diujung pengarahan beliau berpesan agar anggota Bhabinkamtibmas mampu dan sanggup sebagai kendali dan deteksi dini dimasyarakat, bersama dengan perangkat desa dan unsur terkait semoga anggota Bhabinkamtibmas dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah desa binaannya.

Pada Pengarahan tersebut juga tampak Kabag Ops Polres Karangasem juga berkesempatan mengisi pengarahan. menyampaikan perkembangan lingkungan di Polres Karangasem, terkait akan dilaknakan penilaian ZI dan WBK untuk kesatuan kita bersama, dipandang perlu, anggota Bhabinkamtibmas mengetahwi trobosan kreatif Polres Karangasem,dan bisa mensukseskan kegiatan yang berkaitan dengan 6 pengungkit keberhasilan untuk meraih predikat ZI dan WBK, diharapkan kita bisa berperan bersama untuk institusi tercinta bersama” tutup Kabag Ops Polres Karangasem.

Komentar