oleh

Polres Jembrana Terima Audensi PGRI Kabupaten Jembrana

JEMBRANA – Bertempat di Lobi Polres Jembrana, Jumat (23/9) pukul 13.00 Wita, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menerima audensi dari PGRI Kab. Jembrana.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kabag SDM Polres Jembrana, Kasat Intelkam Polres Jembrana yang diwakili KBO Sat Intelkam, Ketua PGRI Kab. Jembrana, Pengurus PGRI Kab. Jembrana, Ketua PC PGRI Kecamatan se-Kab. Jembrana.

Pada kesempatan tersebut Ketua PGRI Kab. Jembrana Ketut Marhendra menyampaikan, adapun maksud dan tujuan audensi PGRI Kab. Jembrana ke Bapak Kapolres Jembrana yaitu dalam rangka agenda dari Ketua PGRI Pusat terkait Nota Kesepahaman antara PGRI dengan Polri yang ditandatangani oleh Kapolri.

“Kemudian kami mensosialisasikan ke wilayah dengan Nota Kesepahaman Kerjasama Polri dan PGRI khususnya di bidang hukum,” imbuh Ketut Marhendra.

Dari Kapolres Jembrana menyambut baik kedatangan/kunjungan Pengurus PGRI Kab. Jembrana, yang mana Kapolres menyampaikan dari Polri (Polres Jembrana) siap mendukung kegiatan-kegiatan guru di sekolah-sekolah dalam hal pendidikan.

Ketua PGRI Ketut Marhendra juga menyampaikan kepada Bapak Kapolres nanti akan dilaksanakan HUT PGRI yang akan dipusatkan di Gilimanuk, tentu dari kami juga nanti akan bersurat ke Polres dan meminta dukungan dalam kegiatan ini.

“Terimakasih untuk informasinya, kedepannya agar tetap jalin koordinasi yang baik, jika ada hal-hal yang perlu/ingin dikoordinasikan bisa langsung ke saya/ke Kabag SDM,” imbuh Kapolres.

Komentar

News Feed